Lowongan Kerja Lowongan Kerja Sales Account Manager April - Mei 2013

Share : Digg facebook twitter

Lowongan Kerja Juni 2014 - Lowongan Kerja Sales Account Manager April - Mei 2013 - Kabar gembira bagi anda yang sedang membutuhkan Lowongan Kerja Terbaru - » Jakarta . Anda dapat menemukan Lowongan Kerja, Lowongan Pekerjaan, Loker, Jawatan kosong, cari kerja, lamaran kerja, kerja, lowongan, cari lowongan, kerja indonesia,jobs in indonesia di Lowongan.Kerja-id.Com. Silahkan lanjutkan Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Sales Account Manager April - Mei 2013 berikut ini:

Lowongan Kerja Sales Account Manager

Duta Surya adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang pemasaran dan distribusi produk makanan dan bahan makanan mengundang kandidat yang memenuhi kualifikasi untuk bergabung dengan perusahaan kami

Sales Account Manager
Jakarta Raya

Responsibilities:
  1. Mencari, menghubungi, dan membina hubungan dengan pelanggan baru untuk mempromosikan dan menawarkan produk makanan dan bahan makanan.
  2. Merawat pelanggan yang sudah ada dengan menjaga hubungan dan memastikan kebutuhan pelanggan terpenuhi
  3. Memberikan penjelasan dan demonstrasi cara pemakaian suatu produk bahan makanan
  4. Membuat laporan aktifitas prospek dan penjualan serta melaporkannya kepada atasan
Requirements:
  1. Memiliki pengalaman di bidang penjualan bahan makanan, produk makanan, FMCG, atau bahan kimia
  2. Pengalaman minimal 5 tahun di bidang dan produk serupa
  3. Memiliki kendaraan sendiri
Kandidat diharapkan mempunyai kemampuan komunikasi dan kepemimpinan, motivasi diri, kerja sama yang baik, dan komitmen terhadap etika kerja, kemampuan bekerja dalam tekanan/target dan keinginan untuk berkembang bersama perusahaan. Kandidat yang berminat dapat mengirimkan lamaran ke - Lihat DISINI.


Berlangganan lowongan kerja di facebook klik like